Kamis, 18 Januari 2024

Batik Air Terbang Kembali Jakarta ke Pangkalpinang

 

 


J A K A R T A, 17 Januari 2024. Batik Air, maskapai layanan full service, mengumumkan penerbangan baru ke Pangkalpinang, Bangka (PGK) dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) mulai 28 Januari 2024. Penerbangan ini beroperasi dengan frekuensi satu kali setiap hari atau 7 kali seminggu.

 

Penerbangan tersebut merupakan bagian dari komitmen Batik Air mengajak wisatawan dan pebisnis #DiIndonesiaAja, bertujuan mengembangkan pariwisata domestik dan meningkatkan perekonomian nasional. Jaringan Jakarta – Pangkalpinang pulang pergi (PP) berharap memberikan pilihan destinasi yang menarik dan terjangkau bagi pebisnis dan wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan Indonesia.

 

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Jakarta (CGK) – Pangkalpinang (PGK)

ID-6846

09.45 WIB

11.05 WIB

Pangkalpinang (PGK) – Jakarta (CGK)

ID-6847

11.45 WIB

12.50 WIB

 

Dapatkan penawaran spesial mempersiapkan perjalanan #DiIndonesiaAja, menggunakan aplikasi BookCabin, merupakan platform digital yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, akomodasi (hotel) dan check in online. Aplikasi BookCabin, pelanggan memperoleh diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket.

 

Batik Air terbang dengan pesawat jenis Airbus 320-200, memiliki konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. Pesawat ini dilengkapi fasilitas hiburan dalam penerbangan, seperti layar sentuh, audio, video dan lainnya. Batik Air menyediakan layanan makanan dan minuman gratis, serta bagasi gratis hingga 20 kg kelas ekonomi dan 30 kg kelas bisnis.

 

Penerbangan Jakarta-Pangkalpinang-Jakarta memiliki daya tarik, yaitu:

1.       Konektivitas Luas

Melalui Jakarta (CGK), dapat menghubungkan pebisnis dan wisatawan serta masyarakat dari dan menuju Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Manokwari, Jayapura, serta rute internasional Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Perth dan kota-kota lainnya.

2.       Efisiensi Waktu

Penerbangan ini memberikan nilai lebih menghemat waktu. Mereka dapat melakukan perjalanan secara teratur tanpa harus menghabiskan waktu yang lama di perjalanan.

3.       Explore Wisata

Pulau Bangka memiliki keindahan alam menakjubkan, termasuk pantai pasir putih, batu granit yang unik, dan taman laut serta kuliner.

4.       Ekonomi Lokal

Kunjungan wisatawan dan pebisnis diharapkan mampu berkontribusi positif terhadap ekonomi lokal dengan menciptakan lapangan kerja dan mendukung bisnis lokal.

 

*** Selesai ***

 

*) untuk pernyataan ini, rekan media dapat menggunakan kutipan narasumber Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

 

 

 

 

 

Danang Mandala Prihantoro

Corporate Communications Strategic

+62 8170 777 370 | danang.mandala@batikair.com

 

Neni Artauli Sianturi

Corporate Communications Officer

+62 813 8489 4614 | neni.artauli@lionair.co.id

 

 

 

CORPORATE COMMUNICATIONS

Management Office - Lion Air Tower

Gajah Mada Street No.7, 3rd Floor, Central Jakarta, Indonesia

www.lionair.co.id  | www.batikair.com

 

0 komentar:

Posting Komentar