Senin, 27 Februari 2017

Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia


Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia (Indonesian Journal of Plant Protection) merupakan jurnal ilmiah yang memuat publikasi berupa makalah hasil penelitian, tinjauan buku (book review), ulasan ilmiah, catatan singkat (short notes), dan tanggapan artikel yang dimuat.
Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia diterbitkan dua kali dalam satu tahun (Juli dan Desember) oleh Departemen Hama dan Penyakit Tumbuhan, Fakultas Pertanian, Universitas Gadjah Mada bekerja sama dengan Perhimpunan Entomologi Indonesia (PEI) dan Perhimpunan Fitopatologi Indonesia (PFI).
Saat ini redaksi jurnal berkantor di Gedung A2 lantai 3 (sayap selatan) Departemen Hama dan Penyakit Tumbuhan, Fakultas Pertanian beralamat di Jln. Flora 1, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta 55281. Fax: (0274) 523926. E-mail: jpti@faperta.ugm.ac.id; jptiugm8@gmail.com.
Mulai akhir tahun 2016, Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia menggunakan open journal system (OJS). Setiap pengguna, terutama penulis, diwajibkan untuk mendaftar dengan mengisi kolom yang tersedia pada halaman Register. Setelah melakukan pendaftaran, penulis dapat mengunggah makalah yang akan dipublikasikan di Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia secara online. Dengan menggunakan OJS, dewan redaksi, editor, peer-review, penulis, maupun pembaca dapat memantau proses naskah; sementara bagi pelanggan dapat melakukan pemesanan secara online. 



Berlangganan/Pembelian Jurnal Perlindungan Tanaman Indonesia

Pembelian Jurnal Pelindungan Tanaman Indonesia versi cetak dilayani di kantor redaksi JPTI gedung A2 lt. 3 (sayap selatan), Departemen Hama dan Penyakit Tumbuhan, Fakultas Pertanian UGM. Untuk langganan atau pembelian jarak jauh silakan mengisi form di sini. Bukti bayar silakan dikirim ke alamat e-mail: jpti@faperta.ugm.ac.id atau jptiugm8@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar