Kamis, 18 Januari 2024

Lion Group Ajak Generasi Muda Indonesia Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Pramugari dan Pramugara Gratis

 


 J A K A R T A – 10 Januari 2024 - Lion Group mengundang para generasi muda Indonesia yang bermimpi menjadi pramugari atau pramugara untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan gratis yang diselenggarakan pada 19 dan 26 Januari 2024, mulai pukul 09.00 WIB, di Lion Tower Jakarta Pusat.

 

Program ini menawarkan pendidikan dan pelatihan tanpa biaya sebagai wujud pemberdayaan generasi muda yang kreatif untuk memberi peluang bagi lulusan SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan, dengan prioritas lulusan D3 (Diploma) atau jenjang lebih tinggi, agar dapat mengasah kemampuan dan meniti karier di industri penerbangan.

 

Lion Group ingin memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sumber daya manusia Indonesia, khususnya di bidang penerbangan. Lion Group optimis bahwa generasi muda Indonesia memiliki bakat dan semangat luar biasa untuk menjadi pramugari dan pramugara yang profesional, berdedikasi, dan berintegritas.

 

Mengikuti pendidikan dan pelatihan gratis ini, calon peserta harus memenuhi kriteria berikut:

·       Warga Negara Indonesia, usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

·       Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan wanita 158 cm, dengan berat badan proporsional.

·       Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

·       Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

·       Belum menikah.

·       Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.

·       Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, senyum yang hangat, dan berperilaku baik.

 

Calon peserta wajib membawa berkas lengkap yang dapat diakses melalui akses link https://bit.ly/RECLAG-JAN. Surat pernyataan orang tua/wali melalui tautan https://bit.ly/SuratPernyataanFA harus dicetak dan dibawa saat proses seleksi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram resmi @recruitmentlionairgroup atau melalui e-mail recruitment.fa@lionair.co.id untuk pertanyaan tambahan.

 

Lion Group memastikan bahwa seluruh proses seleksi dilakukan dengan transparan dan tidak dipungut biaya apapun.

 

Jika ada indikasi penipuan terkait proses seleksi, harap melaporkan segera ke tim rekrutmen Lion Air Group melalui e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau WhatsApp ke nomor 0811 1967 895 selama jam operasional Senin hingga Jumat, 08.00-17.00 WIB.

 

*** Selesai ***

 

*) untuk kutipan pernyataan ini, rekan media dapat menggunakan narasumber Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro

 

 

 

 

 

CORPORATE COMMUNICATIONS

Management Office - Lion Air Tower

Gajah Mada Street No.7, 3rd Floor, Central Jakarta, Indonesia

www.lionair.co.id  | www.batikair.com

 

0 komentar:

Posting Komentar