Sabtu, 29 Februari 2020

Tingkatkan Publikasi dan Penerbitan, STIKES TMS Bengkulu Kolaborasi Dengan PDm Bengkulu

Parwitobiotech.com (29/2) Bertempat di Ruang Rapat STIKES TMS Bengkulu, Direktur STIKES TMS Bengkulu Drs. H. S. Effendi, M.S menerima Tim Perkumpulan Dosen Muda Bengkulu (PDm Bengkulu) untuk mempersentasikan MoU terkait Publikasi dan Penerbitan. Ketua PDm Bengkulu Karona Cahya Susena, S.E., M.M. hadir beserta Wakil Ketua Parwito, S.P., M.P. dan Sekretaris Eko Sumartono, S.P., M.Sc. mempresentasikan point-point Mou yang akan di sepakati.

Rapat bersama Pimpinan STIKES TMS dengan Tim PDm Bengkulu



Karona menyampaikan perubahan akreditasi untuk Perguruan tinggi maupun program studi harus disiapkan bahwa Publikasi Ilmiah, Sitasi, Pkm, HKI dan Buku yang di buat oleh mahasiswa secara mandiri maupun bersama Dosen Tetap Program Studi menjadi Luaran terpenting dalam akreditasi 4.0.

Ketua PDm Bengkulu Karona Cahya Susena, S.E., M.M dalam Penyampaian isi MoU

Pembenahan dan antisipasi yang cepat yang dilakukan oleh STIKES TMS Bengkulu untuk akreditasi ini di pandang bagus, kami akan membantu semaksimal mungkin untuk kemajuan Institusi di Bengkulu, langkah-langkah maju yang dilakukan dalam pembenahan institusi seperti STIKES TMS Bengkulu menjadikan peran PDm Bengkulu menjadi Nyata tutur Parwito.

Rapat didpimpin oleh Direktur STIKES Tri Mandiri Sakti Drs. H. S. Effendi, M.S 

Efendi, menyatakan sangat mendukung semangat dosen-dosen muda dalam membantu institusi dan kiprahnya di bengkulu. Dukungan dan suport untuk mereka. Hasil dari pertemuan ini akan di tindak lanjuti dengan penandatanganan MoU pada hari selasa depan pungkas Nuzuludin, SE (Sekretaris Yayasan). 
Presentasi yang berjalan lancar disertai diskusi yang detail menjadi semakin menarik sehingga semua pihak memahami isi MoU. 


0 komentar:

Posting Komentar