Jumat, 22 November 2019

Juara Umum Tim Jaguar Squad Garda Kstria UMB

Parwitobiotech.com (22/11) Turnamen Taekwondo Bupati Bengkulu Tengah  yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar pada tanggal 15-17/11/2019 diikuti 500 atlit taekwondo dari berbagai daerah bengkulu, jambi dan luar provinsi bengkulu.


Diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah. Selanjutnya, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh bupati Bengkulu Tengah yaitu bapak Dr. H. Feri Ramli dengan ditandai pemukulan dol bersama. Bupati sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini dan semoga tahun depan dapat dilaksanakan kembali. Dengan adanya turnamen taekwondo ini diharapkan dapat membuka peluang bagi atlit pemula untuk menambah jam terbang.

Foto bersama dengan Bupati Bengkulu Tengah 

Turnamen diikuti oleh 500 peserta dari berbagai klub di berbagai daerah di provinsi Bengkulu yang mempertandingkan dua nomor, yakni poomsae (jurus) dan kyorugi (tarung). Kelas yang dipertandingkan adalah kelas pemula maupun prestasi, dari kategori prakadet, kadet, dan junior.

Tim Taekwondo Jaguar Squad Garda Kstria UMB dalam kejuaraan Taekwondo Bupati Bengkulu Tengah mendapatkan Juara Umum. Pemberian hadiah oleh panitia yang langsung di terima oleh Sabum Putra.

Penyerahan Piala untuk Juara Umum


Syukur Alhamdulillah tim kami mendapatkan juara umum dalam kejuaraan taekwondo piala bupati bengkulu tengah terang Putra. Selama pertandingan tim jaguar squad didampingi pelatih Syamsuardi, Aprillia, Nico, Ferdi, dan  Irfan Abdul Aziz. 


Ditemui di lapangan, pelatih Nico memberi semangat terhadap atelit Jaguar Squad yang ada. Dengan adanya turnamen ini diharapkan pembinaan atlit lebih agar mendapatkan hasil yang baik. Kita bangga pada tim jaguar squad yang telah bekerjasama dan memberikan hasil yang memuaskan terang Aprillia.








0 komentar:

Posting Komentar