Senin, 18 November 2019

MUSPROV SUKSES, HARY NOFRIANSYAH PIMPIN PERPANI BENGKULU

Parwitobiotech.com (18/11) Pemilihan Ketua Perpani Bengkulu yang diagendakan dalam Musyawarah Provinsi Persantuan Panahan Indonesia (Musprov Perpani) Bengkulu tahun 2019 berjalan lancar dan sederhana. Musprov Perpani Bengkulu dilakasanakan pada selasa (12/11/19) di Aula KONI Provinsi Bengkulu. Peserta musprov Perpani dihadiri oleh Ketua Koni yang diwakili Ketua Bidang Organisasi dan Sekum Koni, Pengkot/Pengkab/Pengkom yang ada di provinsi Bengkulu. Dari 7 Pengkot/pengkab (Kota, Kaur, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Bengkulu Utara dan Kepahyang) dan 1 pengkom (BR 47) yang hadir, hanya pengkab Rejang lebong yang berhalangan hadir.

Pembukaan Musprov Perpani Bengkulu dibuka langsung oleh Ketua Koni Bidang Organisasi

Agenda Musprov kali ini adalah pemilihan Ketua Umum Perpani provinsi Bengkulu periode 2019-2023. Pembukaan musprov diawali dengan sambutan ketua panitia, dilanjutkan sambutan ketua umum periode 2015-2019 bapak Muji Raharjo, dan dibuka langsug oleh ketua koni bidang organisasi bapak Sanul. Dalam sambutanya ketua umum perpani menegaskan untuk menciptakan atmosfir panahan yang lebih baik lagi dan dalam mengelola cabor panahan ini selalu mendepankan niat yang tulus mencari pahala.

Pemilihan Ketua Sidang dalam musprov Perpani (dari kanan Ustad Nurdin Ismail , Parwito, Muji Raharjo dan Densi)

Pelaksanaan musprov dilaksanakan dengan memilih ketua, sekretaris dan anggota sidang yang di pilih dari peserta musprov. pemilihan dilakukan dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat antar peserta selanjutnya di pilih Ketua sidang Ustad Nurdin Ismail, Sekretaris Parwito dan anggota sidang Muji Raharjo untuk melaksanakan pemilihan ketua umum selanjutnya.
Suasana Musprov di Aula Koni Provinsi Bengkulu

Dalam Laporan pertanggungjawabannya, Ketua Umum periode 2015-2019 melaporkan kegiatan/agenda yang sudah dilaksanakan pada masa periode tersebut dan memberikan PR yang akan di berikan untuk kepengurusan yang baru agar kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan secara resmi LPJ kepengurusan 2015-2019 diterima oleh seluruh peserta musprov. 

Pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2015-2019 oleh ketua umum Muji Raharjo (baju putih)
Musprov Perpani Bengkulu yang digelar, Selasa pagi (12/11/19) di Aula Koni Provinsi Bengkulu ini diagendakan untuk memilih ketua umum periode 2019-2023. Musprov muncul satu nama kandidat yang di usung yaitu Hary Nofriansyah, S.H., M.HLi. Kandidat ini, secara aklamasi memperoleh dukungn dari seluruh anggota musprov dan langsung secara musyawarah dan mufakat.

Foto bersama ketua terpilih Ustad Hary Nofriansyah, S.H., M.HLi (tengah)

Menurut Ketum Perpani terpilih Hary Nofriansyah, S.H., M.HLi. bahwa “Terpilihnya saya sebagai ketum Perpani Bengkulu, untuk bersama-sama menjalankan roda kepengurusan Perpani kedepan dan lebih bersinergi memasyarakatkan panahan di Bengkulu. Maka dari itu, kritik dan saran baik dari pengurus yang lama maupun yang baru, menjadi jembatan untuk meningkatkan program maupun pola kerja nantinya”, katanya usai pemilihan.

Disamping itu, progam utama yang mesti akan dilakukan yakni merampungkan kepengurusan, melaksanakan program kerja yang akan disusun oleh pengurus yang baru agar bersinergi sampai bawah dan menata kembali organisasi dengan satu tujuan niat mencari pahala dan raih prestasi sebanyaknya.


Suasana musprov perpani dengan kesederhanaan dan kekeluargaan

Saat diwawancarai sekum perpani kota bengkulu Elvi Ansori menegaskan “Saya berharap, mudah-mudahan Perpani Bengkulu kedepan menjadi lebih baik lagi dan ketua terpilih, dapat menjalankan roda kepemimpinan merujuk kepada aturan yang ada di Anggaran Dasar Anggaran Ruamah Tangga (Ad/ART) Perpani itu sendiri dan saya ucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama atas dedikasi yang telah dilaksukan selama ini”.

Selanjutnya perwakilan Pengkom saudara Nedi Gumanti memberikan tanggapan bahwa Ketum Perpani Bengkulu yang terpilih, sudah otomatis mempunyai beban berat, namun jika dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, bisa dipastikan roda organisasi akan berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya ucapakan selamat atas terpilihnya saudara Hary Nofriansyah, S.H., M.HLi sebagai Ketum Perpani Bengkulu masa bakti 2019-2023. Sukses selalu menjalankan amanah”, pungkas Parwito (humas perpani Kota Bengkulu)*


0 komentar:

Posting Komentar